• Tak Ada Fasilitas Mewah untuk Essien

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri17 Maret 2017 00:51
    •  Share
    MANAJER tim Persib Bandung Umuh Muchtar, menyatakan fasilitas yang diberikan tim Maung Bandung kepada Michael Essien tidaklah terlalu rumit, utamanya untuk urusan tempat tinggal yang akan ditempatinya selama menjalani kompetisi Liga 1 2017.

    Bahkan Umuh senang karena mantan bintang Chelsea itu tidak banyak menuntut fasilitas mewah. "Alhamdulillah permintaan dia (Essien) tidak ada yang aneh-aneh, tapi kami pasti akan memberikan fasilitas yang dia minta," sahut Umuh, Rabu (16/3.

    Umuh menambahkan, rencananya kepulangan Essien ke London untuk memboyong keluarganya ke Kota Bandung. Namun, sejauh ini dia baru meminta fasiltas rumah yang ada kolam renangnya.

    "Rencananya Essien pulang mau memboyong keluarganya, kami pun sedang siapkan rumah atau apartemen yang ada kolam renangnya, karena itu yang dia minta," sambung Umuh.

    Umuh mengaku salut dengan Essien, sekalipun mantan pemain klub elit eropa sekelas Chelsea, Real Madrid dan AC Milan, namun dia tidak banyak mengajukan permintaan yang memberatkan.

    "Tidak ada perlakuan khusus dari kami kepada Essien. Saya senang, datang ke sini (Bandung) enuh dengan keceriaan, tidak banyak minta ini itu. Nanti kalau sudah di Bandung nanti akan saya siapkan mobil untuk dia pakai lengkap sama sopirnya," ujar Umuh.

    Setelah resmi diperkenalkan kepada publik sepakbola Indonesia, Michael Essien langsung berangkat ke Inggris untuk menjemput keluar dan membawa barang-barangnya. "Essien akan datang lagi ke Bandung tanggal 24 atau 25 Maret," pungkas Umuh. (asep pupu/ddy)


-->