• Kim Jefrey Tak Takut Tergeser Michael Essien

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri17 Maret 2017 15:34
    •  Share
    INILAH, Bandung - Gelandang Persib, Kim Jefrey Kurniawan siap bersaing dengan rekrutan teranyar Persib, Michael Essien, guna mendapatkan satu posisi di sektor tengah kesebelasan Maung Bandung.

    Bagi Kim kini tidak ada alasan lagi untuk berleha-leha. Artinya, dia bakal berusaha ekstra keras untuk mencuri perhatian pelatih Djadjang Nurdjaman agar memberinya kesempatan unjuk kebolehan.

    "Saya tetap harus siap bersaing sama pemain kelas dunia dan semoga bisa tetap dapat menit bermain untuk menunjukkan kualitasku," ucap Kim seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (17/3).

    Pemain bernomor punggung 23 ini sangat tidak menyangka bahwa gelandang yang selama ini diumbar pelatihnya bakal menjadi saingannya adalah Michael Essien, mantan personel Olympic Lion, Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan, sekaligus eks pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Ghana di Piala Dunia.

    "Awalnya kaget mendengar dia bergabung, dia bintang dunia. Sempat tidak percaya, juga," Kim menegaskan.

    Namun, rekam jejak dan sederet prestasi mentereng yang dimiliki oleh Essien rupanya tak lantas membuat nyali Kim menciut. Dia justru sangat antusias ingin segera satu lapang bersama Essien.

    Menurut Kim, kehadiran Essien di skuat Maung Bandung akan memberikan banyak dampak positif bagi tim kebanggaan bobootoh ini. Bahkan secara pribadi dia juga ingin berguru dari pemain berusia 34 tahun tersebut.

    "Tapi, ini semua bagus buat Persib, dan juga saya yang masih perlu banyak belajar darinya yang satu posisi juga," tandasnya.



-->