• Headline

    Puja Abdillah Bidik Celah Regulasi

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri20 Maret 2017 19:14
    fotografer: Asep Pupu Saeful Bahri
    INILAH, Bandung - Puja Abdillah menaruh harapan besar bisa diboyong oleh pelatih Djadjang Nurdjaman untuk dipromosikan ke tim senior. Sebab, hal itu bisa menjadi langkah pertamanya membidik peluang manggung di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    Puja tidak memungkiri apabila regulasi kewajiban tim peserta Liga 1 2017 mendaftarkan lalu menurunkan pemain U-23 membuka harapannya untuk memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional.

    "Harapannya bisa tembus lah, bisa ikut ke senior soalnya ada regulasi baru kan membuka peluang dan kesempatan," kata Puja di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (20/3/2017).

    Puja menuturkan, dia sebelumnya dihubungi oleh Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan untuk bergabung dengan tim senior. Dia pun lantas merasa bangga dan termotivasi untuk mulai berlatih dengan para senior sekaligus idolanya tersebut.

    Diakui Puja, ini adalah pengalaman pertamanya bergabung dengan tim senior. Sehingga, pemain berusia 20 ini tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dengan percuma.

    "Bangga lah pastinya ini kesempatan pertama, dikasih tahu Pak Heri disuruh gabung latihan aja dulu," pungkas pemain asli Cicalengka ini. [jek]