• Vinli Berharap Persib Bertemu PSM Makassar di Final

    Oleh : Rianto Nurdiansyah20 Maret 2017 23:18
    INILAH, Bandung-Hati Vinli Novianti Lili Tarukkada sudah terlanjur untuk Persib Bandung walaupun lahir di Makassar, Sulawesi Selatan. Sementara orang tuanya tetap mengidolakan PSM Makassar.

    Vinli berharap tim jagoannga bisa ketemu di laga final melawan tim berjuluk Juku Eja tersebut. Teringat zaman perserikatan kedua tim kerap bertemu di laga-laga genting. Terakhir Persib dan PSM bertemu di final Perserikatan musim 1993-1994 Silam. Sayang Vinli baru lahir saat itu.

    "Keluarga pasti heboh karna mereka tahu saya sangat loyal sama Persib dan mereka ewako PSM," ucap Vinli.

    Sudah pasti jika kedua tim bertemu di laga final Vinli menjagokan Maung Bandung. Meskipun dia tak menampik memiliki rasa juga tempat kelahirannya memiliki tim PSM yang juga sarat sejarah di kancah sepak bola Indonesia.

    "Banyak orang bilang gitu, biasanya orang Makassar pasti mendukung PSM. Saya, sebagai Makassar juga bangga karena di Sulawesi Selatan ada klub yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Menurut saya, PSM adalah tim besar. Tapi, hati susah tidak bisa di bohongin saya lebih cinta Persib Bandung," paparnya.

    Kendati orang tuanya adalah penggemar PSM, namun tidak pernah melarang Vinli sekalipun harus mendukung Persib di laga away. Namun, dia pun merasa perlu menjaga diri selama mendampingi tim idolanya itu.

    "Orang tua enjoy kok gak mempermasalahkan aku dukung Persib," pungkasnya. [jek]