• Headline

    Berharap Persib Datangkan Pemain Bintang Lagi

    Oleh : Rianto Nurdiansyah21 Maret 2017 05:21
    fotografer: Rianto Nurdiansyah
    •  Share
    INILAH, Bandung-Produsen jersey berharap Persib Bandung kembali mengikat pemain kelas bintang. Bagaimana tidak, kehadiran Michael Essien pun sudah mampu mendongkrak penjualan jersey.

    Seperti diungkapkan produsen jersey Ade Sport, Dede Hildan di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (20/3). Merapatnya Essien pada Selasa (14/3) lalu membawa berkah tersendiri.

    "Cuma hitungan satu minggu sekitar 300 (helai) jersey terjual. Saya harus produksi lagi," ujar Dede.

    Dia membanderol jersey Persib dengan nama Essien Rp120 ribu-160-ribu untuk satu helai tergantung kualitas. Dede katakan, beberapa pembeli memesan via online dan banyak pula yang datang secara langsung ke lapaknya.

    "Biasanya hari minggu libur sekarang hari minggu juga buka setelah ada Essien," ungkapnya.

    Dede sampaikan, di masa pra musim biasanya penjualan sepi. Namun hal itu berbanding terbalik dengan musim ini. Bahkan banyak pula yang memesan dari luar Bandung.

    "Saya juga enggak nyangka penjualan akan ramai seperti ini. Ngelonjaknya gila banget," kata pria yang sudah jualan Jersey sejak tahun 1992 silam ini.

    Tak hanya jersey Essien, Dede sampaikan, beberapa jersey bertuliskan pemain Persib lainnya pun banyak diburu oleh bobotoh. Namun yang paling marak memang jersey dengan nomor punggung 5 milik mantan gelandang Chelsea tersebut.

    "Selain Essien, Atep sama Febri juga banyak dicari," ucapnya. [jek]


-->