• Penjualan Merchandise Official Bomber Meningkat Setelah Pindah Tempat

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri19 April 2017 09:15
    INILAH, Bandung - Lokasi yang lebih strategis tidak dipungkiri bisa turut mendongkrak penjualan merchandise, hal ini dirasakan langsung oleh Merchandise Official Bomber (MOB), divisi penjualan merchandise resmi dari Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber).

    Sebelumnya, MOB bertempat di sekitar Jalan Kopo, namun sejak tujuh bulan terakhir ini, pindah ke lokasi baru di Jalan Pungkur no.2, sekitar perempatan Jalan Otto Iskandar Dinata-Terusan Pasir Koja-Pungkur, tepatnya di samping Susu Ijan.

    "Buka di sini baru, mulai sekitar akhir Oktober 2016 lalu," ucap Gugum Gumilar‎, pengelola MOB saat berbincang Selasa (18/4).

    Dipaparkan Gugum, semenjak pindah ke tempat baru ini, omset penjualan merchandise perlahan mulai meningkat. Sedikitnya, kata dia, dalam satu bulannya tingkat penjualan naik 10 persen, daripada tempat lama.

    "Dari penjualan lumayan naik dibandingkan di Kopo dulu. Kaau hari-hari biasa paling 10 persen, weekend bisa sampai lebih dari 20 persen," ujarnya.

    Persentase tersebut akan semakin bertambah apabila Persib menghadapi pertandingan. Bukan hanya dari penjualan tiket, namun merchandise di MOB store juga diakui Gugum semakin meningkat.

    ‎"Kalau Persib main nah lebih naik lagi, soalnya jualan tiket juga, jadi yang datang ke sini ga cuma ngambil tiket, tapi sok kabita ngambil baju atau merchandise lain," tandasnya. [jek]