• Ribuan Bomber Siap Invasi Markas PS TNI

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri21 April 2017 00:43
    BOBOTOH Maung Bandung Bersatu (Bomber), siap menginvasi Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/2), untuk mendukung kesebelasan Persib melawat ke markas PS TNI dalam ‎partai kedua Liga 1 2017.

    Bagi anggota Bomber di sekitar Bandung Raya yang ingin ikut tur, bisa mendaftarkan diri ke Merchandise Official Bomber (MOB) Store, Jalan Pungkur Nomor 2, lalu membayar biaya pendaftaran sebesar 200 ribu rupiah.

    "Hari ini (kemarin) baru mulai buka, biaya pendaftaran Rp200 ribu‎," kata Ketua Umum Bomber, Asep Abdul saat dihubungi lewat sambungan elektronik, Kamis (20/4).

    Asep memprediksi, ribuan anggota Bomber siap menyambangi Stadion Pakansari, yang juga sempat dipakai beberapa kali oleh Persib untuk menjalani laga kandang pada gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 lalu.

    Keberangkatan Bomber, Kata Asep, bukan hanya Bobotoh dari Bandung, namun anggota rayon yang tersebar di beberapa daerah juga bakal turut mendukung langsung kesebelasan Maung Bandung.

    "Biasanya yang berangkat minimal tiga bisa dari Bandung. Tapi nanti dari rayon dari daerah lain juga pasti berangkat, apalagi yang di daerah Jawa Barat pasti datang," pungkasnya. (asep pupu/ddy)