• Headline

    Belum Punya KITAS, Persib Tetap Bawa Essien dan Cole

    Oleh : redaksi21 April 2017 09:23
    INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap membawa Michael Essien dan Carlton Cole untuk laga melawan PS TNI meski keduanya masih tersangkut masalah Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

    Essien dan Cole belum mendapatkan KITAS, tapi sudah dimainkan saat Persib bermain imbang dengan Arema FC di laga perdana kompetisi Liga 1. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengklaim sudah mendapatkan izin dari PSSI untuk memainkan keduanya.

    Hingga saat ini masalah KITAS Essien dan Cole masih belum rampung. Tak hanya kedua pemain tersebut, beberapa marquee player yang tampil di Liga 1 juga belum memiliki KITAS.

    Meski demikian, Djadjang tetap membawa Essien dan Cole untuk melawan PS TNI, Sabtu (22/4/2017) di Stadion Pakansari sambil menunggu kabar apakah keduanya bisa dimainkan atau tidak.

    "Essien dan Cole ikut. Kita persiapkan sambil menunggu keputusan dari PSSI atau PT Liga Indonesia Baru (LIB) bisa main atau tidak mereka. Kalau tidak bisa, masa saya tetap mainkan?" ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

    Skuat Persib

    Kiper: I Made Wirawan, Muhamad Natshir
    Bek: Supardi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Henhen Herdiana
    Gelandang: Hariono, Atep, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Basith, Michael Essien, Raphael Maitimo, Agung Mulyadi
    Penyerang: Tantan, Matsunaga Shohei, Angga Febryanto, Carlton Cole.