• Vinna Mengharap Kehadiran Konate

    Oleh : Rianto Nurdiansyah17 Mei 2017 22:54
    MAKAN Konate sempat menjadi salah satu pemain andalan Persib Bandung. Pemain asal Mali tersebut berkontribusi banyak saat Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

    Tak ayal, cukup banyak bobotoh yang menunggu Konate kembali memperkuat tim jagoannya. Tak terkecuali Vinna Berbi. Mojang kelahiran Bandung 14 mei 1993 ini jadi saksi ketika Konate mampu memecah kebuntuan Maung Bandung.

    Karena itu, Vinna pun selalu memantau perkembangan gelandang serang yang sempat hijrah T-Team Malaysia tersebut. "Saya sih lihat di media sosial sekarang sudah jelas pemain yang paling saya tunggu untuk bergabung lagi Makan Konate," kata Vinna.

    Vinna kembali ingin melihat tim kebangaannya meraih gelar kampiun di kompetisi musim ini. Mengingat musim ini pun Maung Bandung banyak dihuni pemain jempolan di sektor tengah. "Mudah-mudahan di musim ini Persib bisa juara lagi, optimis dulu saja yang penting," ucapnya.

    Kini Maung Bandung masih menampati posisi kedua pada klasemen sementara di Liga 1 2017. Itu setelah tiga kali menang dan tiga kali bermain imbang. Cukup diapresiasi, dari enam laga itu tim jagoannya tak pernah mengalami kekalahan. "Pesannya sih makin kompak saja buat Persib supaya bisa juara lagi di musim ini," harapnya. (rianto nurdiansyah/ddy)