• SPG Ini Datang Sendirian ke Stadion

    Oleh : Rianto Nurdiansyah18 Mei 2017 23:08
    BERANI dan mandiri, itulah Deikha ketika mendukung Persib Bandung di stadion. Pergi seorang diri, bukan halangan bagi mojang kelahiran Sumedang 14 November 1994 ini untuk menyaksikan Atep dan kawan-kawan secara langsung.

    Lantaran harus menuntaskan pekerjaannya sebagai Sales Promotion Girl (SPG), Deikha kerap telat datang ke Stadion. Sementara teman-temannya selalu datang lebih dulu agar kebagian tempat duduk. Apalagi laga Maung Bandung selalu digelar pada akhir pekan. Di mana pekerjaan dia pun sangat padat.

    "Pulang kerja jam 5 (sore) aku pesen Go-Jek nyampe ke sana (stadion) kan aku ga ada temen, jadi sendiri saja," ungkap Deikha.

    Karena selalu telat, Deikha terpaksa harus merogoh uang lebih banyak untuk membeli tiket . Lantaran dia membeli di Calo. Tak jarang, dia digoda oknum bobotoh yang memang mayoritas adalah kaum Adam. Hal tersebut tak menyurut kecintaanya kepada Maung Bandung.

    "Tapi sudah izin dulu ke orang tua, jadi aku tenang. Yang penting kitanya bisa jaga diri. Lagian di stadion juga banyak Polisi kalau ada apa-apa ngedeketin Polisi saja," paparnya.

    Awalnya Deika mengaku, tidak familiar dengan Persib. Namun menjadi gemar kepada tim asal Jawa Barat ini lantaran sang Kakak sangat mengidolakan Maung Bandung. "Tapi saat itu aku belum pernah datang ke stadion cuma lihat di televisi. Karena waktu SMP kan aku masih di Sumedang," kenangnya.

    Baru di tahun 2012 Deikha akhirnya bisa menginjakan kaki di tribun stadion saat laga Persib. Setelah pacarnya waktu itu meminta izin kepada orang tua Deikha untuk membawa ke Stadion.

    Akhirnya, hingga kini Deikha jadi rajin turut mendukung Maung Bandung di Stadion. Walaupun harus sendiri, lantaran sudah putus. "Cuma sampai sekarang belum diizinin sama Mamah buat pergi di laga away. Pengen sih, tapi kalau enggak ada izin takut," pungkasnya. (rianto nurdiansyah/ddy)



meikarta.. the world of ours