• Headline

    Djanur Janjikan Persib akan Agresif Menyerang PBFC

    Oleh : redaksi19 Mei 2017 19:46
    INILAH, Bandung - Persib Bandung bertekad menjaga tren positif belum terkalahkan saat melawan Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (20/5).

    "Kami akan menjaga tren positif, itu niatan kami dengan begitu main di kandang harus menang. Dengan menang kami harus bermain menyerang tidak bisa menunggu lawan," ujar Pelatih Persib Djadjang Nurjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat.

    Djanur sapaan akrabnya menuturkan, meski dalam lima pertandingan terakhir gawang Persib belum pernah kebobolan, tetapi permainan anak asuhnya selalu mendapat kritikan karena tidak sesuai dengan harapan bobotoh.

    Menurutnya, kemenangan besok akan menjadi sebuah jawaban atas segala kritikan yang dialamatkan kepadanya.

    "Kami sudah melakukan perbaikan sana-sini, kenapa kami minim shoot on goal, minim penyerangan. Mudah-mudahan dalam pertandingan besok melawan Borneo bisa muncul (permainan menyerang)," katanya.

    Meski Borneo kehilangan beberapa pemain andalannya yakni Terens Puhiri, Lerby Eliandri, serta Diego Michaels, menurut Djanur hal itu tidak akan mengurangi kekuatan tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

    "Saya tahu Borneo, dalam turnamen kemarin saja banyak pemain di Piala Presiden mereka menyimpan pemain-pemain intinya. Mereka betul-betul mempersiapkan diri," katanya. [ito]



meikarta.. the world of ours