• Headline

    Persib vs PBFC, Tampil Menyerang!

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri19 Mei 2017 23:47
    INILAH, Bandung - Laga Persib kontra Pusamania Borneo FC bukan hanya sebatas pertaruhan gengsi ataupun sekedar mengumpulkan poin semata. Lebih jauh dari itu sebagai pembuktian keganasan Maung Bandung selaku penyandang titel juara bertahan di kompetisi resmi.

    Pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan dalam partai ketujuh Liga 1 2017 ini dirinya ingin menjawab kritikan dari seluruh bobotoh yang menilai tim Persib kini lebih banyak bermain bertahan. Dia berjanji akan membuat penampilan Maung Bandung semakin agresif ketika menjamu tim Pesut Etam.

    "Pertandingan besok, saya punya keinginan seperti itu (menjawab kritikan) di saat penampilan kami yang masih belum sesuai dengan harapan bobotoh semua," kata Djadjang saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (19/5/2017).

    Djanur, panggilannya, sudah berusaha keras untuk‎ memperbaiki penampilan Persib agar tampil lebih menyerang. Dia sadar betul terutama dalam tiga laga terakhir permainan skuat Maung Bandung jauh dari harapan.

    ‎Oleh karenanya, Djanur berharap besar apa yang dia latih dalam satu pekan ini bisa diterapkan dengan baik oleh anak didiknya saat berhadapan dengan PBFC. Utamanya, dalam melakukan penyelesaian akhir di mulut gawang lawan. [jek]