• Headline

    Berhasil Membalas Gol Dalam 4 Menit, Babak 1 Persib Unggul 2-1

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri20 Mei 2017 19:27
    INILAH, Bandung- Setelah kecolongan, Persib berhasil membalik keadaan menjadi unggul 2-1 di babak pertama. Seperti biasa, permainan Persib baru terlihat ngotot ketika lebih dulu tertinggal.

    Sebagai tuan rumah, reaksi serangan bertubi-tubi Persib baru muncul setelah ketinggalan terlebih dulu.

    Sebenarnya pada satu menit setelah kick off, Persib langsung mengancam lewat tendangan spekulasi Atep dari luar kotak penalti Pusamania Borneo FC (PBFC). Namun bola tendangannya ini mudah diamankan oleh kiper Pesut Etam, ‎Muhammad Ridho.

    Menit ke 8 tendangan bebas dari Febri Haryadi sempat membuat kemelut di kotak penalti PBFC, namun bola yang berhasil dijangkau Achmad Jufriyanto juga bergulir lemah.

    Persib kecolongan oleh PBFC di menit 17, tendangan Riswan‎ Yusman ke sudut kanan gawang tak mampu dijangkau Deden. Tuan rumah tertinggal sementara 0-1 oleh PBFC.

    ‎Persib bereaksi dengan memberikan serangan bertubi-tubi. Usaha tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit 21.

    Bermula dari terobosan Essien yang ternyata mental namun bola langsung disambar oleh Gian Zola dengan melepaskan tendangan keras ke sudut kiri atas gawang PBFC yang tak mampu dijangkau Ridho. Skor berubah menjadi 1-1.

    Menit 28 Persib membalikan keadaan lewat Vladimir Vujovic. Bermula dari umpan Febri kepada Jufriyanto, kemudian dilanjutkan dengan memberikan umpan mendatar, bola sempat di backheel oleh Sergio van Dijk, dan meluncur liar dan berhasil disambar oleh Vujovic.‎ Tuan rumah berbalik unggul 2-1.

    Menit 41 eksekusi tendangan bebas dari Essien mengarah ke sisi kiri gawang PBFC, namun berhasil ditepis oleh Ridho, dan hanya menghasilkan sepak pojok. Hingga babak pertama usai skor 2-1 untuk keunggulan Persib tetap bertahan. [ito]



meikarta.. the world of ours