• Headline

    Agresivitas Kendor, PBFC Sukses Paksa Persib Menanggung Hasil Imbang 2-2

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri20 Mei 2017 20:39
    INILAH, Bandung- Bobotoh tidak bisa meluapkan kegembiraannya secara sempurna karena Persib akhirnya hanya bisa main imbang 2-2 dengan PBFC. Terlepas dari kegagalan eksekusi pinalti Essien, agrevitas yang diperagakan Persib di babak 1 mengendor di babak 2.

    Memasuki babak kedua Persib telah melakukan pergantian pemain sejak di menit 55. Coach Djanur menurunkan Supardi Nasir menggantikan Henhen Herdiana sebagai full back kanan. Empat menit kemudian Sohei Matsunaga masuk mengganti Sergio.

    Serangan tempo lambat Persib membuahkan hasil pinalti di menit 70 karena Leonard Tupamahu dianggap melakukan pelanggaran terhadap Essien.

    Namun sayang eks bintang Chelsea FC yang langsung mengambil eksekusi tendangan pinalti justru gagal dimaksimalkan, karena bola melambung jauh di atas mistar gawang Ridho.

    Di menit 77 pencetak gol pertama Persib, Zola juga ditarik keluar oleh coach Djanur yang memasukan Billy Keraf. Lalu Raphael Maitimo masuk menggantikan Essien di menit 82.

    Kurangnya pressing pemain Persib menyebabkan di menit 88 PBFC berhasil menyamakan kedudukan. Gawang Deden bobol oleh tendangan jarak jauh Matheus dari luar kotak penalti yang tidak mendapat pengawalan ketat. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir. [ito]




meikarta.. the world of ours