• Headline

    Djanur Minta Maaf

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri20 Mei 2017 21:34
    INILAH, Bandung - Persib untuk kali kedua gagal mengamankan poin penuh saat menjalani laga kandang. Skuat Maung Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Pusamania Borneo FC di partai home keempatnya dalam Liga 1 2017.

    Sebelumnya, Persib ditahan imbang tanpa gol oleh Arema di laga kandang sekaligus pembuka gelaran Liga 1 2017. Atas hasil seri ini, Maung Bandung kembali menempati posisi runner up di klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

    Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diperoleh anak didiknya dalam partai ketujuh Liga 1 2017 ini. Menurutnya tambahan satu poin di laga kandang menjadi kerugian besar untuk tim Persib.

    "Hasil yang kurang memuaskan, sungguh mengecewakan karena permainan kita, kita gagal keluar sebagai pemenang, tapi hasil 2-2 merupakan kerugian buat kami karena main di kandang," kata Djadjang saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5).

    Djanur, panggilannya, tidak lupa menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh bobotoh karena target untuk meraih poin penuh di laga kandang kali ini gagal diperoleh. "Mohon maaf Bobotoh kami gagal berikan kemenangan malam ini," pungkasnya.[ito]