• Headline

    Kim Jefrey Ambil Tenaga Baru Saat Libur

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri20 Juni 2017 18:51

    ‎INILAH, Bandung - Gelandang Persib, Kim Jefrey Kurniawan bakal memanfaatkan waktu libur hari raya idul fitri ini untuk melakukan latihan secara terpisah. Dia bertekad untuk meningkatkan tenaganya saat kembali berkumpul pada 29 Juni mendatang.

    Dipaparkan Kim, dalam enam partai yang tersisa di putaran pertama Liga 1 2017 nanti, Persib sudah ditunggu oleh lawan-lawan yang cukup tangguh. Sehingga dia ingin terus meningkatkan performanya di lapangan.

    Selebihnya, Kim juga akan memanfaatkan beberapa momentum untuk bersantai. Hal ini dilakukan untuk melepas kepenatan dan menyegarkan pikiran agar bisa semakin fokus saat menghadapi pertandingan.

    ‎"Paling ya santai-santai sambil latihan sendiri. Mencoba ambil tenaga baru. Karena masih banyak pertandingan menunggu," ucap Kim seperti dilansir situs resmi tim Persib, Selasa (20/6).

    ‎Berbeda ketika pra-musim atau akhir kompetisi, sekarang Kim lebih memilih untuk tinggal di Indonesia. Menurutnya waktu sepuluh hari terlalu pendek apabila dipakai pulang ke Jerman, karena terpotong perjalanan yang cukup lama.

    Dengan waktu tempuh yang hampir sehari penuh, pemilik nomor punggung 23 ini lebih memilih untuk menggunakan waktunya untuk berlatih. Selain bermanfaat, ujar Kim, tentunya juga turut menghemat biaya.

    "Libur 10 hari tidak akan cukup waktu kalau harus pulang ke Jerman. Sayang uang dan juga waktu yang harus ditempuh lebih dari 20 jam," ‎pungkasnya. [jek]