• Headline

    Herrie Pertimbangkan Turunkan Carlton Cole Saat Lawan Persija

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri17 Juli 2017 18:15
    INILAH, Bandung- Herrie Setiawan mulai membuka pikirannya, terlebih sekarang ini tanggungjawab besar menantinya di depan mata. Di mana Persib akan menjalani laga krusial menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).

    Herrie pun lantas meminta dukungan dari semua pihak agar di pekan ke-16 Liga 1 2017 nanti Persib mampu mengamankan hasil positif. Menurutnya dorongan moril dari luar lapangan juga sangat diperlukan guna menambah energi skuat Maung Bandung.

    ‎"Saya sekarang harus menjaga aura GBLA lagi, apalagi ini kan musuh bebuyutan. Kalau beban berat kita pikul sama-sama, bobotoh dengan doa, pemain berbuat, saya pun mempersiapkan insya Allah bisa,"‎ ungkapnya.

    Lebih lanjut jelang laga melawan Persija nanti Herrie menyatakan bahwa semua pemain Persib berpeluang untuk diturunkan, tanpa terkecuali Carlton Cole yang baru kembali bergabung dan absen di tiga partai terakhir bersama Persib.

    Herrie akan melihat perkembangan para pemainnya dalam satu pekan ini guna mencari personel Persib yang layak tampil. Tentunya, dia ingin pemain yang benar-benar siap baik secara fisik maupun mental bertanding.

    "Ya semua pemain Persib yang ada sekarang ini, semuanya siap saya tampilkan, saya masih melihat kondisi terakhir, mereka semua punya kesempatan sama sampai H-1 atau sebelum kick off‎," tandasnya.[ito]