• Headline

    Djanur: Persib Masih Berpeluang Pertahankan Juara

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri17 Juli 2017 18:19
    INILAH, Bandung - Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa tim Persib sebetulnya masih berpeluang mempertahankan titel juara di kompetisi resmi Liga 1 2017 ini.

    Sebagai syaratnya, dia menyarankan agar tim Maung Bandung melakukan perombakan di putaran kedua.

    Djanur, panggilannya, sudah mantap meninggalkan kursi kepelatihan, namun dia menyarankan agar tim Persib untuk mencari penggantinya saat putaran kedua nanti.

    Selain itu, di bursa paruh musim nanti skuat Maung Bandung juga secepatnya mengambil striker baru guna menambah amunisi di lini depan.

    Dengan perombakan tersebut, Djanur yakin Persib akan menjelma menjadi tim superior di putaran kedua nanti. Sebab, menurutnya kesebelasan Maung Bandung hanya memerlukan sedikit polesan agar bisa memperbaiki performanya.

    "Kalau ada perubahan di putaran kedua menghadirkan seorang stiker dan pelatih, saya yakin Persib bisa bersaing jadi kandidat juara. Saya pikir itu sudah pikir betul saya tidak meninggalkan Persib dalam keadaan sangat terpuruk masih bisa bangkit,"‎ kata Djanur, Senin (17/7).

    Djanur ingin sekalipun Persib tak lagi didampingi, olehnya namun bisa menuntaskan putaran pertama Liga 1 2017 ini dengan kemenangan beruntun atas Persija Jakarta dan Perseru Serui, sehingga tim kebanggaan bobotoh ini finish di papan atas klasemen sementara.‎

    "Dan harapan saya karena saya sayang sama Persib mengambil keputusan ini belum jauh-jauh amat, kalau saja dua pertandingan terakhir bisa menang di akhir babak putaran pertama 26, kemudian selisih dengan pemuncak klasemen paling hanya 6-7 poin," tegasnya.

    ‎Lebih lanjut Djanur juga tak lupa memompa motivasi para personel Persib untuk terus bekerja ekstra keras di lapangan. Saat ini, kata dia, tim Maung Bandung perlu perjuangan para pemainnya agar bisa bangkit dari keterpurukan.

    ‎Tak lupa, Djanur juga berpesan kepada pemain muda Persib untuk tidak mudah putus asa. Dengan usaha yang keras, dia yakin talenta muda Maung Bandung mampu bersaing dengan seniornya sekalipun tanpa ada regulasi pengunaan pemain U-23.

    "Tetap harus berjuang Persib sukses di manapun, tapi terutama untuk Persib kalian masih bisa bangkit, pemain muda juga bersaing berusaha untuk menjadi pemain Persib," tandasnya.[ito]



meikarta.. the world of ours