• Tekad Hariono Usai Tampil Lawan Arema

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri13 Agustus 2017 22:54

    INILAH, Bandung - Gelandang bertahan Persib, Hariono berharap timnya bisa menjaga tren positif di putaran kedua Liga 1 2017 ini. Seperti dalam dua partai terlewat, skuat Maung Bandung terus mendapatkan poin.

    Pemain asal Sidoarjo ini akan berusaha keras agar Persib tidak sampai kehilangan poin selama putaran kedua ini. Hal itu menjadi tekad Hariono untuk membawa skuat Maung Bandung merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2017

    "Semoga kita terus bisa pertahankan hasil positif ini sampai akhir kompetisi," ‎ucap Hariono seperti dilansir situs resmi tim Persib, Minggu (13/8).

    ‎Pada laga kontra Arema FC kemarin, Hariono turun sebagai starter dan bermain hingga usai. Dia bersyukur akhirnya kembali dipercaya tampil, bahkan sejak menit awal.

    Pemilik nomor pungung 24 ini pun turut gembira karena di penampilannya yang ke-15 di Liga 1 2017 tersebut bisa berpartisipasi menghalau serangan kesebelasan Singo Edan, dan berhasil membawa Persib mencuri satu poin di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    "Bersyukur kembali dipercaya dan cleansheet. Senang dan semoga bisa terus berikan yang terbaik," Hariono memungkasi. [jek]