• Henhen Tak Gentar akan Kembali Tak Dapat Jatah Main

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri02 September 2017 06:48
    INILAH, Bandung - Alih-alih merasa posisinya bakal terancam di starting eleven Persib, namun Henhen Herdiana justru menyambut baik penangguhan regulasi pemain U-23 yang diputuskan hingga akhir putaran kedua Liga 1 2017 ini.‎ Full back Maung Bandung ini tak risau saat mengincar jatah bermain.

    Seperti yang dilaporkan situs resmi tim Persib, Henhen tidak sedikitpun merasa khawatir mendapatkan jam terbang saat regulasi pemain U-23 tersebut tak lagi diberlakukan. Walaupun pesaingnya adalah sekelas Supardi, Jajang Sukmara, ataupun Wildansyah yang kerap jadi alternatif.‎

    "Saya rasa biasa saja, tidak apa-apa. Ini malah bagus," kata Henhen, Jumat (1/9).

    Saat ini Supardi memang masih absen dari tim Persib karena sedang menjalankan ibadah haji. Namun nyatanya, Henhen mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan tampil apik saat turun sebagai starter.

    Dalam tiga partai terlewat‎, pemain berusia 21 tahun mampu tampil penuh selama 2x45 menit. Bahkan Henhen juga berhasil berpartisipasi mempertahankan gawang Persib tanpa kebobolan.

    Henhen menyambut baik penghapusan regulasi pemain U-23 di Liga 1 2017. Sebab dengan begitu dia akan semakin bersemangat untuk berlatih lebih keras lagi demi mengincar jam terbang bersama skuat Maung Bandung.

    "Justru menurut saya ini bagus. Saya menjadi termotivasi lagi buat bermain lebih bagus di tim Persib," tandas pemain jebolan SSB Kartabraja ini.[ito]



meikarta.. the world of ours