• Tekad Besar Made Setelah Pulih

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri04 September 2017 14:42
    INILAH, Bandung - Usai dibekap cedera cukup panjang, I Made Wirawan kini sudah siap kembali berjuang di bawah mistar gawang Persib. Dia pun masuk dalam daftar rombongan tur ke kandang Sriwijaya FC di pekan ke-22 Liga 1 2017.

    Made sadar skuat Maung Bandung sangat membutuhkan poin dalam setiap pertandingan. Oleh karenanya, bagi Made setiap pertandingan tersisa di putaran kedua ini dianggapnya sebagai partai final.

    Dia akan berjuang habis-habisan untuk menjaga gawang tim Maung Bandung.

    "Kita setiap pertandingan punya tekad bahwa itu adalah laga final. Selalu ingin maksimal dalam setiap pertandingan," ucap Made seperti dilansir situs resmi tim Persib, Senin (4/9).

    Lebih lanjut Made tidak ingin terpengaruh dengan banyak memikirkan kontestan lain di Liga 1 2017 ini. Dia memilih untuk berkonsentrasi agar penampilannya bisa maksimal dalam setiap pertandingan.

    Penjaga gawang asal Bali ini sangat bersemangat ketika bisa kembali membela Persib, setelah melihat perjuangan teman-temannya terus meraih angka dalam empat laga awal di putaran kedua. Sehingga Made pun kian termotivasi untuk melanjutkan torehan positif tersebut.

    "Tetap fokus pada persiapan tim kita untuk selalu memberikan yang terbaik. Kita sudah bertekad melanjutkan tren positif," pungkas pemilik nomor punggung 78 ini.