• Kim Tertantang Kalahkan PBFC

    Oleh : Asep Pupu Saeful Bahri13 September 2017 19:37
    INILAH, Bandung - Tekad pemain Persib untuk memperpanjang rekor mampu mencuri angka di laga tandang terus menggebu. Tak terkecuali bagi Kim Jeffrey Kurniawan‎ yang bertekad untuk membawa pulang poin dari lawatan ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) Sabtu (16/9).

    "Kita harus menang lawan Borneo,‎" ucap Kim kepada para wartawan di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (13/9).

    Kim yang kerap bertugas untuk mematikan bola di sektor tengah tak akan fokus menjaga salah satu pemain saja. Menurutnya, seluruh personel tim berjuluk Pesut Etam itu berpotensi mengancam gawang Persib.

    "Semua pemain harus diwaspadai, walaupun pemain bintang tidak akan bermain sendiri," ujar pemain naturalisasi berdarah Jerman ini.

    PBFC memiliki banyak pemain berkelas. Bagi Kim kolektivitas permainan anak didik coach Iwan Setiawan‎ lebih diwaspadai. Dia ogah terpengaruh apabila pelatih kepala Pesut Etam kembali melontarkan 'psy war' jelang laga.

    Menurut Kim saat ini PBFC memang sedang dalam tren positif belum terkalahkan dalam lima partai terakhirnya.‎ "Karena sepak bola tim, Borneo tim kuat," pungkasnya.[ito]



meikarta.. the world of ours