• Headline

    Vujovic Putuskan Hengkang Dari Persib

    Oleh : Yogo Triastopo19 November 2017 14:54
    INILAH, Bandung - Mantan stopper OFK Petrovac Vladimir Vujovic menyampaikan tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai pemain di Persib Bandung. Penggawa asal Montenegro ini, memiliki kontrak hingga 1 Februari 2018 mendatang.

    "Saya memiliki kontrak sampai 1 Februari 2018 dan saya akan menghormatinya. Setelah itu, saya tidak akan memperpanjang," kata Vujovic pada Minggu (19/11/2017).

    Pernyataannya tersebut, dituturkan dia telah disampaikan kepada ke dua petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono dan Glenn Sugita saat skuad Persib hendak bertanding melawan PSM Makasar di Stadion Andi Mattalata beberapa waktu lalu.

    "Seperti yang sudah saya bicarakan dengan bapak Teddy dan bapak Glenn di mana kami memiliki hubungan yang sangat baik selama empat tahun ini. Maka, ini adalah pernyataan terakhir saya menjawab semua rumor bertahan atau tidaknya saya di tim ini," ucapnya.

    Vujovic menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman, pemain, staff dan komponen tim yang selama ini terus memberikan dukungannya. Terima kasih pun tak lupa diberikan untuk semua pendukung Persib Bandung, Bobotoh.

    "Semua tim pelatih yang telah percaya penuh pada kemampuan saya, serta terimam kasih yang sangat besar kepada pak Gleen dan pak Teddy yang selalu percaya penuh pada pekerjaan saya dan atas terciptanya hubungan kerja sama yang sangat baik," ujar dia. [jek]