• Headline

    Waduh, Billy Keraf Dibujuk Lebih dari Satu Klub Liga 1

    Oleh : Yogo Triastopo19 November 2017 20:01
    BILLY Paji Keraf belum tahu kejelasan statusnya bersama Persib di musim 2018 nanti. Hingga saat ini, informasi terkait hal itu belum didapat. Sedangkan kontraknya akan berakhir pada Desember 2017 nanti.

    "Belum tahu, belum ada kontak sama manajemen. Kalau kontrak sampai Desember dan apapun yang terjadi nanti, tergantung keputusan manajemen saja," kata Billy, Minggu (19/11).

    Sejumlah tim Liga 1 2017 tidak ditepis dia telah mengisyaratkan ketertarikannya. Menurut hitungan dia, ada beberapa yang serius berminat menggunakan jasanya untuk membela tim di luar skuat Persib.

    Meski begitu, dia belum mau memberikan kepastian karena masih terganjal kontrak hingga akhir tahun ini. Selain itu, pemain muda berusia 20 tahun tersebut masih betah satu tim bersama Hariono dan kawan-kawan.

    "Ada beberapa pokoknya lebih dari satu. Kalau saya sendiri lebih ke Persib, karena saya juga anak baru di Persib. Saya ingin mencoba beberapa tahun lagi dan bekerja lebih keras lagi," harapnya.

    Andai itu terwujud, Billy berkomitmen berusaha lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Bobotoh adalah alasan utama bagi dia lebih lama membela Maung Bandung. Di Liga 1 2017, Billy sukses menyumbang 5 gol, sejajar dengan eks pemain Chelsea, Michael Essien.

    "Kalau misalnya kontrak saya diperpanjang, saya akan berusaha lebih maksimal. Saya akan evaluasi permainan saya selama musim kemarin dan akan berjuang agar bisa masuk ke tim ini dan memberikan hasil maksimal," pungkasnya. [ddy]