• Headline

    Umuh: Keputusan Vujovic ada Ditangan Pelatih Baru

    Oleh : Yogo Triastopo19 November 2017 20:21
    MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, memastikan manajemen klub belum melakukan perekrutan pemain Maung Bandung untuk musim depan.

    Pernyataan Umuh sekaligus menegaskan soal pengakuan Vladimir Vujovic yang kecewa karena Persib tidak memprioritaskan dirinya kembali menempati pos bek tengah pada rancangan skuat musim 2018.

    "Saya sendiri belum tahu siapa pemain yang akan didatangkan. Saya juga tidak tahu siapa pelatihnya, masih gelap. Saya pribadi belum ikut mencari (pemain) karena sanksi dari Komdis," kata Umuh.

    Menurut dia, sistem perekrutan pemain musim 2018 akan dilakukan pelatih kepala. Karena pelatih yang bakal menentukan komposisi tim dengan pemain-pemain yang diinginkan.

    "Sekarang kalau manajemen yang menentukan siapa-siapanya (pemain) dan ternyata tidak cocok dengan keinginan pelatih, bagaimana? Jadi urusan pemain itu nanti diserahkan kepada pelatih baru Persib," tegasnya.

    Sebelumnya, Vlado mengaku kecewa karena manajemen Persib melakukan negosiasi dengan pemain lain yang satu posisi dengannya.

    Padahal, kata dia, sepuluh hari yang lalu manajemen klub telah menanyakan dirinya tentang perpanjangan kontrak. "Yang terjadi adalah, mereka sudah bertanya kepada saya sepuluh hari yang lalu tentang kontrak baru," ucap Vlado. [ddy]

    "Tapi pada saat yang sama, mereka (manajemen) juga sedang menghubungi pemain lain. Mereka bilang Vladimir bukan opsi kedua, apalagi setelah empat tahun."

    "Saya pikir, lebih baik mereka datang dan memberitahu saya secara langsung, jangan di depan saya berbicara tentang perpanjangan kontrak, tapi di belakang saya malah menghubungi pemain lain. Mungkin cara itu yang salah," pungkas bek asal Montenegro ini. [ddy]