• Headline

    Ini Pengalaman Jajang Satu Bus Bersama Jokowi

    Oleh : Yogo Triastopo05 Desember 2017 17:58
    INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung Jajang Sukmara menceritakan pengalamannya ketika berada satu bus dengan Presiden RI Joko Widodo saat mencoba aspal Jalan Tol Soroja pada Senin (4/12/2017).

    Meski tidak sempat melakukan perbincangan dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut, namun kehangatan sepanjang perjalanan, dia rasakan bersama para pejabat di tanah air itu.

    "Awalnya hening, tapi begitu bus berjalan suasana mulai mencair dan terdengar gelak tawa sehingga suasana pun mulai mencair," kata Jajang via pesan aplikasi Selasa (5/12/2017).

    Pada kesempatan itu, dia duduk di bangku belakang bus bersama sejumlah pemain Maung Bandung lainnya. Serupa dengan rekannya, dia hanya mendengar dan memperhatikan perbincangan para pejabat.

    Tetapi sebelum itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar yang turut hadir, berkenan memperkenalkan satu persatu para pemain skuat Persib yang diakhiri dengan foto bersama.

    "Kalau saya sendiri tidak sempat mengobrol, kita hanya memperhatikan saja dan ikut tertawa pas semua tertawa. Kita juga sempat diperkenalkan (bersalaman) dan foto bareng di depan bus Persib sebelum berangkat," ucapnya.

    Hanya saja disampaikan Jajang, Presiden RI Joko Widodo lebih dahulu pamit sebelum ujung jalan Soroja berakhir. Pria yang karib disapa Jokowi telah dijemput sejumlah rombongan untuk menghadiri kegiatan lainnya.

    Presiden RI Joko Widodo melakukan peresmian Jalan Tol Soreang Pasirkoja (Soroja) di Gerbang Tol Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin (4/12/2017).

    Setelah peresmian, Joko Widodo bersama sejumlah menteri dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan serta jajaran manajemen Persib Bandung menaiki bus Maung Bandung untuk menjajal aspal Tol Soroja. [ito]