• Headline

    Persib: Matsunaga Belum Resmi Mundur

    Oleh : Yogo Triastopo06 Desember 2017 19:06
    INILAH, Bandung - Gelandang serang Shohei Matsunaga dipastikan tidak lagi memperkuat Persib Bandung pada kompetisi musim 2018. Hal itu terungkap dari postingan akun Instagramnya pada Rabu (6/12/2017).

    Dalam postingannya, pemain asal Jepang ini menuliskan sejumlah coretan tanda perpisahan. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Maung Bandung, manajemen, pelatih dan seluruh pemain.

    Tak lupa, ucapan terima kasih turut diucapkan untuk pendukung loyal skuat Persib yakni Bobotoh yang selama ini dinilainya telah turut memberikan dukungan moril selama berkostum biru-biru.

    "Hatur nuhun Persib Bandung, Management, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini," tulis Matsunaga dalam akun Instagramnya.

    Kota Bandung dituturkan dia merupakan rumah ke dua. Dalam postingan, pemain kelahiran Shizuoka, Jepang 7 Januari 1989 juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan.

    "Mohon maaf atas segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu rindu nyanyian dan support Bobotoh," ucapnya.

    Keputusan Matsunaga untuk hengkang dari Persib Bandung menambah jumlah kepergian pemain asing di musim ini. Sebelumnya, Vladimir Vujovic lebih dahulu pamit meninggakan Maung Bandung.

    Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja mengaku belum dapat berbicara banyak terkait postingan eks pemain Persiba Balikpapan tersebut. Terlebih, pihaknya belum mendapat pernyataan resmi.

    "Kita belum bisa berkomentar karena urusan pemain itu kewenangan pelatih. Dan Matsunaga sampai sekarang ini, belum memberikan pernyataan mundur secara resmi kepada kita," kata Irfan.

    Dia menambahkan, durasi kontrak pemain skuat Persib akan segera berakhir. Bahkan beberapa diantaranya selesai pada penghujung tahun dan sisanya habis pada Februari tahun mendatang. [ito]