• Headline

    Dua Penggawa Muda Persib Disarankan untuk Hengkang

    Oleh : Yogo Triastopo07 Desember 2017 16:12
    INILAH, Bandung - Sejumlah pemain muda Persib Bandung memiliki peluang besar untuk hengkang dari Bandung pada bursa transfer tahun 2017.

    Sebabnya, mereka tidak mendapatkan jatah bermain cukup dan hanya menghabiskan waktu membela tim dengan duduk di bangku cadangan.

    Mantan pemain Maung Bandung Adeng Hudaya menilai, pergi dari skuat Persib merupakan jalan terbaik untuk masa depan mereka.

    Sedikitnya ada dua nama penggawa muda yang sebaiknya segera meninggalkan Maung Bandung terlebih dulu. Ke dua pemain itu adalah Ahmad Subagja Baasith dan Puja Abdillah.

    “Saya lebih setuju untuk Puja dan Baasith untuk pindah dahulu dari Persib,” kata Adeng pada Kamis (7/12/2017).

    Jika melihat dari laman soccerway, Ahmad Subagja Baasith hanya mencatatkan waktu bermain 199 menit dari empat kali penampilan.

    Sementara Puja Abdilah, memiliki catatan lebih buruk dibanding Baasith. Puja tercatat hanya duduk di bangku cadangan sebanyak empat kali.

    “Kalau hanya menjadi cadangan siapa yang melihat. Pemain itu baru kelihatan bagus dengan bertanding, bukan hanya diam atau banyak duduk di bangku cadangan,” ucapnya.

    Berdasarkan naluri Adeng, ke dua pemain tersebut akan menjadi pemain bintang di kompetisi tanah air di masa mendatang.

    “Termasuk Zola. Kasat mata saya melihat bahwa mereka akan menjadi pemain bintang masa depan dengan syarat diberikan waktu bermain,” ujar dia. [ito]