• Headline

    Bobotoh, Jangan Lupa Mario Gomez Diperkenalkan di Stadion Sidolig Minggu!

    Oleh : Yogo Triastopo08 Desember 2017 14:09
    INILAH, Bandung - Teka teki kedatangan pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez sudah ada titik terang. Mantan juru taktik Johor Darul Takzim FC itu akan diperkenalkan pada Minggu (10/12/2017).

    Hal ini seperti diungkap Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja. Mario Gomez akan diperkenalkan kepada publik saat Maung Bandung menggelar #PersibPeduli, acara tahunan PT Persib Bandung Bermartabat.

    "Mario Gomez sudah berangkat dari Argentina Kamis malam, tiba di Indonesia Sabtu dan menginap satu malam di Jakarta. Minggu pagi dia berangkat ke Bandung dan akan langsung diperkenalkan," kata Irfan via telepon selulernya pada Jumat (8/12/2017).

    #PersibPeduli merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan PT PBB. Acara itu diisi kegiatan donor darah dan khitanan massal bagi pendukung loyal Maung Bandung Bobotoh dan masyarakat umum.

    Mengambil tempat di Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, pelaksanaan digelar pada Minggu (10/12/2017) mulai pukul 07.00 WIB. Kegiatan turut diramaikan sejumlah pemain dan berbagai hiburan.

    "Jadi kepada Bobotoh yang ingin melihat Mario Gomez secara langsung, bisa datang pada acara #PersibPeduli pada hari Minggu nanti. Kita akan perkenalkan kepada media dan Bobotoh," ucapnya.

    Kedatangan pelatih kelahiran Mal der Plata 60 tahun silam itu, diperkuat asisten pelatih yang digadang-gadang akan mendampingi Mario Gomez di kompetisi musim 2018 yakni Fernando Soler.

    Dia mengatakan, pria berpaspor Argentina ini tengah dalam perjalanan menuju Indonesia setelah merampungkan sejumlah urusan. Mario Gomez diperkirakan tiba di tanah air pada Sabtu (9/12/2017) malam.

    "Kita berangkat Kamis malam dari Argentina dengan perjalanan sekitar 18 jam. Kita perkirakan sampai di Indonesia Sabtu malam hari," kata Soler. [ito]