• Headline

    Diisukan ke PSMS Medan, Ini Jawaban Atep

    Oleh : Yogo Triastopo12 Desember 2017 15:53
    INILAH, Bandung - Kepastian masa depan Kapten Persib Bandung Atep masih menjadi pertanyaan. Pemain gelandang tersebut, digadang-gadang akan membela PSMS Medan di kompetisi musim 2018.

    Spekulasi itu dapat saja terjadi, mengingat tim berjuluk Ayam Kinatan ditukangi mantan pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman dan bukan menjadi rahasia, keduanya memiliki hubungan sangat baik.

    "Komunikasi dengan beliau (Djadjang) hanya sebatas silaturahmi. Kalau kedekatan dengan PSMS Medan, karena ada Djanur di sana. Menurut saya, hanya akal-akal media saja," kata Atep pada Selasa (12/12/2017).

    Disampaikan dia, kerjasama dengan skuat Persib baru akan berakhir pada Februari 2018. Apabila melihat dari kondisi itu, ia menilai tidak memiliki banyak waktu untuk memilah-memilah skuat yang akan dibela.

    Dengan alasan tersebut, Atep berharap PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih berkenan menggunakan jasanya. Kalaupun tidak, dirinya siap mencari klub lain untuk melanjutkan kariernya di dunia sepak bola.

    "Soal kepastian musim depan, belum ada komunikasi dari manajemen. Sekarang hanya menunggu keputusan pelatih dan manajemen. Pastinya akan bersyukur, jika bisa dipertahankan, tapi kalau pun tidak siap main di mana pun," ucapnya.

    PT PBB hingga sekarang ini belum memberikan kepastian status pemain yang akan dipertahankan ataupun dilepas. Manajemen Persib akan menyerahkan sepenuhnya terkait kriteria pemain kepada pelatih kepala.

    Rencananya, Maung Bandung akan melakoni latihan perdana pada Rabu (13/12/2017) besok. Pada sesi latihan itu, Mario Gomez mulai melakukan tahap seleksi untuk memilah penggawa skuat Persib musim depan. [ito]

    TAG :


    Berita TERKAIT