• Headline

    Besok Persib Mulai Latihan Perdana di Lapangan Seskoad

    Oleh : Yogo Triastopo12 Desember 2017 15:54
    INILAH, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez mulai menyiapkan tim untuk menghadapi pertandingan pramusim 2018. Persib Bandung dijadwalkan menggelar latihan perdana pada Rabu (13/12/2017).

    "Besok kita mulai berlatih di Lapangan SESKOAD pukul 02.30," kata Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan via pesan aplikasi pada Selasa (12/12/2017).

    Menurut dia, rencana itu tak lepas dari pertemuan jajaran pelatih yang digelar beberapa hari ini. Latihan perdana, menjadi awal persiapan Maung Bandung menyongsong kompetisi tahun depan.

    "Kita sudah bahas dengan jajaran pelatih soal program latihan untuk tim besok, termasuk persiapan Persib untuk musim depan seperti apa," ucapnya.

    Herrie mengakui jika persiapan tim sementara ini dapat dikatakan tidak ideal, mengingat belum adanya kepastian manajemen terkait kontrak pemain. Kemungkinan, sesi latihan hanya diikuti pemain terikat kontrak.

    "Pada prinsipnya, kita meminta semua pemain hadir di sesi latihan perdana besok," ujar dia.

    Terlepas itu, pihaknya memastikan jika tempat latihan Hariono dan kawan-kawan tidak menjadi soal bagi Mario Gomez. Apalagi hal ini telah disampaikannya kepada pria berdarah Argentina tersebut.

    "Mengenai lapangan sepertinya tidak ada masalah. Nanti dia kan lihat langsung bagaimana situasi di sini dan memang seperti ini adanya," tandas Herrie. [ito]


    TAG :


    Berita TERKAIT