• Headline

    Selain Eka Ramdani, Gomez Akan Mendatangkan Pemain Baru

    Oleh : Yogo Triastopo13 Desember 2017 19:04
    fotografer: Bambang Prasethyo
    INILAH, Bandung - Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tim Persib Bandung masih membutuhkan sejumlah pemain untuk mengisi beberapa posisi. Eka bukanlah pemain baru satu-satunya yang hanya dihadirkan Maung Bandung.

    Atep dan kawan-kawan disebut dia, bakal kembali kedatangan beberapa penggawa baru. Fokus dia saat ini, adalah bagaimana memulai persiapan tim menjelang pertandingan pramusim 2018.

    "Kita step by step mulai membangun tim. Tidak hanya Eka, kita akan datangkan pemain baru karena kita masih kekurangan pemain. Kita akan berjalan pelan-pelan dalam beberapa hari ini," ujar Gomez usai latihan persib di lapangan Seskoad TNI, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

    Terlepas itu, Gomez menyampaikan sedikit terkendala dengan tempat berlatih tim. Dia menyebut akan kesulitan untuk menerapkan bola-bola bawah. Meski demikian dia dapat memaklumi kondisi tersebut.

    "Untuk lapang masih kurang, kita mau main di bawah tapi disini tidak bisa. Tetapi kalau tidak ada tempat lain, disini tidak masalah karena kita tidak akan menggunakan lapang sintetis. Itu buat sakit pemain," tandas Gomez. [jek]