• Headline

    Girang Diikat Tiga Tahun Meski Masih Cedera, Kim Bagikan Jersey

    Oleh : Rianto Nurdiansyah11 Januari 2018 15:59
    INILAH, Bandung-Kim Jeffrey Kurniawan akhirnya resmi kembali memperkuat Persib Bandung musim 2018 ini. Dia diikat dengan durasi tiga tahun, hingga 2021 nanti

    Kim mengaku senang, dengan ungkapkan di akun instagram pribadinya, @kimkurniawan.

    "Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021," tulis Kim.

    Pemain naturalisasi berdarah Jerman ini mengucapkan terima kasih. Sebab masih dipercaya memperkuat Persib dengan kondisi cedera.

    Kim mengalami patah tulang fibula tatkala melawan Persija Jakarta di Liga 1 2017. Kini dia sedang menjalani program terapi hingga awal Februari nanti. "Terima kasih," kata dia.

    Termasuk kepada bobotoh yang sudah memberikan dukungan penuh untuk tim maupun secara pribadi. Pemilik nomor punggung 23 ini memiliki komunitas penggemar yang bernama Sahabat Kim.

    "Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku - kalian emang yang terbaik!" ungkapnya

    Dia ingin berkontribusi untuk Maung Bandung selama tiga tahun ke depan. Kim akan berjuang, agar Persib kembali mengangkat piala.

    "Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian," tambah dia.

    Untuk merayakan kabar gembira ini, Kim akan memberikan kado spesial untuk bobotoh. Satu jersey akan diberikan kepada suporter Persib yang paling beruntung.

    "Untuk merayakan kabar bagus ini nanti bakal ada Giveaway jersey dari saya untuk salah satu Bobotoh yang beruntung," pungkasnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT