• Headline

    Dihadiri Jokowi, Panpel Ingin Pembukaan Piala Presiden 2018 Berjalan Sukses

    Oleh : Rianto Nurdiansyah11 Januari 2018 20:00

    INILAH, Bandung-Panitia Pelaksana (Panpel) Laga Persib Bandung telah melakukan rapat bersama pihak kepolisian dan Sharing Committee Piala Presiden (Pilpres) 2018, Rabu (10/1) Malam. Hal ini dilakukan agar turnamen pramusim tersebuh terlaksana dengan maksimal.

    Diketahui, Persib bakal menjadi tuan rumah Grup A Pilpres 2018.

    "Kita bersama SC kemarin bertemu dengan Pak Kapolda bersama jajarannya, memang kita membahas masalah persiapan untuk pembukaan Piala Presiden 2018 nanti," ujar General Koordinator Panpel Persib, Budi Bram, Kamis (11/1/2017).

    Sejauh ini, ujar Bram, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih diproyeksikan untuk pembukaan Pilpres 2018, pada 16 Januari nanti. Sebelumnya, stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut diwacanakan bakal direnovasi untuk ajang Asian Games 2018. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk mencarikan stadion alternatif.


    "Sebagai panitia lokal nanti teknis di lapangan saja. Pelaksanaan pembukaan insya Allah di GBLA, kalau lihat pertemuan semalam," kata Bram.

    Bram membeberkan, pada pembukaan Pilpres 2018 nanti rencanaya bakal dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Dia berharap, pelaksanaan bisa sukses.

    "Rencanannya akan dihadiri Pak Presiden juga, kita harapkan semuanya berjalan sesuai rencana dan lancar," pungkasnya. [jek]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT