• Headline

    Kim Ternyata Benar Gabung Persib, Sergio dan Tantan Belum Ada Kepastian

    Oleh : Rianto Nurdiansyah12 Januari 2018 13:38
    INILAH, Bandung-Manajemen Persib Bandung akhirnya membenarkan telah mengikat Kim Jeffrey Kurniawan hingga 2021 nanti. Sebelumnya, Kim memberikan kabar kepada bobotoh sudah dikontrak tiga tahun via akun instagram pribadinya @kimkurniawan.

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono membenarkan Kim sudah diikat.

    "Kim sudah teken perpanjangan kontrak selama tiga tahun," ujar Koswara.

    Demikian, 26 pemain yang dipastikan memperkuat Persib. Sebab, Kuswara mengatakan sudah ada kesepakatan dengan seluruh pemain yang telah merapat ke skuat asuhan Mario Gomez.

    "Pokoknya pemain yang sekarang ini gabung itu tim Persib. Atep otomatis sudah pasti," katanya.

    Kesepakatan dengan pemain tersebut ditempuh tatkala manajemen menggelar pertemuan dengan awak Maung Bandung, beberapa waktu lalu. Saat itu pemain sudah menyatakan komitmen memperkuat Persib.

    "Sudah diperpanjang semua, sebelum ke Yogya pemain dikumpulkan dan bicara dengan manajemen soal komitmen, saya kira tidak perlu dipertanyakan lagi itu soal teknis saja," paparnya.

    Namun Kuswara akan memastikan kembali. Bisa jadi masih ada pemain yang belum dikontrak. "Tapi saya mau cek satu satu, biasanya dapat laporan, takut ada yang lewat tapi jangan khawatir," ucapnya.

    Soal Sergio van Dijk dan Tantan, Kuswara akan memastikan kembali kepada pelatih Gomez, apakah akan diikat kembali atau tidak. Diketahui dua pemain tersebut sempat dibekap cedera. Sergio memang dikabarkan telah bugar dan Tantan masih dalam proses penyembuhan.

    "Hanya mungkin Tantan agak makan waktu untuk penyembuhan. Tentang Sergio mau pastikan dengan pelatih, karena Sergio belum di Bandung," pungkasnya.


    TAG :


    Berita TERKAIT