• Headline

    In-Kyun Oh : Gol Ini Untuk Semua Yang Mencintai Persib

    Oleh : Yogo Triastopo16 Januari 2018 21:48
    fotografer: Bambang Prasethyo
    INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung In-Kyun Oh tampil moncer pada laga perdana turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rancanumpang, Gedebage, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) sore.

    Pemain asal Korea Selatan itu, mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Teja Paku Alam pada menit ke-54. Dia mengaku cukup senang dengan penampilan kali pertamanya bersama Maung Bandung.

    "Saya senang karena bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan. Tapi kami masih akan memainkan laga lainnya karena ini belum selesai, kami masih punya dua laga lain di fase grup," In-Kyun setelah pertandingan.

    Keberhasilan membawa skuat Persib meraih tiga poin, dituturkan dia bukan lantaran dirinya. Dia menegaskan, kemenangan pada laga pembuka Piala Presiden 2018 merupakan kerja keras tim. Dia menilai tim Maung Bandung terus mengalami perkembangan.

    "Kita sudah bekerja sangat di dalam latihan dan kita sudah berkembang setiap harinya. Saya berharap, kita bisa terus berjuang bersama-sama. Buat saya, tidak penting bisa mencetak gol, tetapi lebih penting kemenangan tim," ucapnya.

    Gol tunggal melawan tim berjuluk Laskar Wong Kito, dituturkan dia didedikasikan untuk semua orang yang mencintai skuat Persib. Dia pun enggan mengungkapkan apa yang dilakukannya saat ini merupakan jawaban dari keraguan bobotoh.

    "Tidak, kita selesaikan satu pertandingan. Masih ada Liga 1 dan saya tidak mau bicara banyak. Saya mau kerja di lapangan. Nanti orang-orang lihat saya bagaimana. Saya hanya ingin bermain maksimal untuk Persib," ujar dia. [jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT