• Headline

    Gomez dan Skuat Persib Bertekad akan Habis-habisan Kalahkan PSMS

    Oleh : redaksi20 Januari 2018 19:22
    INILAH, Bandung - Persib Bandung optimistis bisa mengamankan tiga poin saat melawan PSMS Medan dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1) malam.

    "Buat kami, laga ini juga tentunya adalah laga yang sangat penting. Penting karena kami ingin meraih tiga poin. Mungkin disebut laga klasik atau ini derby itu oke, tapi bagi kami yang penting mendapat tiga poin," ujar pelatih kepala Persib, Mario Gomez di Bandung.

    Gomez mengakui, PSMS tampil militan pada pertandingan pertama grup A melawan PSM Makassar. Bahkan, klub yang sebelumnya diragukan, ternyata mampu mengalahkan PSM yang dihuni pemain berkualitas.

    Dengan bermodal pengalaman itu, Gomez telah mengetahui cara untuk meredam permainan PSMS. Salah satu upayanya dengan terus menekan tanpa memberi celah bagi pemain PSMS mengembangkan permainan.

    "Kami tahu tim ini adalah tim yang kuat dan mereka berlari bekerja sepanjang pertandingan, tapi kami harus fokus pada tim sendiri. Selalu berusaha ketika dapat bola, maupun kehilangan bola dengan menekan, itu yang saya senang dari pemain saya," kata dia.

    Sementara itu pemain tengah Persib, Eka Ramdani mengatakan, memenangkan pertandingan besok sangat penting agar bisa mengamankan tiket ke fase selanjutnya.

    Ia bersama seluruh pemain sepakat tampil habis-habisan untuk bisa mengamankan poin penuh.

    "Untuk pertandingan besok pastinya harus bekerja lebih keras lagi, karena kita sudah membuka satu jalan dan saya pikir besok kita harus membuka satu jalan lagi," katanya.


    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT