• Headline

    PSMS Luar Biasa, Djanur Merendah Hanya Sedang Beruntung

    Oleh : Rianto Nurdiansyah22 Januari 2018 08:17
    fotografer: Bambang Prasethyo
    INILAH, Bandung- Pelatih PSMS Djadjang Nurjaman merendah sekalipun bisa unggul dua gol dari mantan timnya. Dia menyebut, kemenangan hanya keberuntungan.

    "Kenyataannya seperti itu. Kita dapatnya sisa-sisa pemain, beruntung, kebetulan bisa menang dua gol," ujar pelatih karib disapa Djanur ini.

    Djanur tak menampik sedikit berdebar menjalani partai ini. Sebab, tim lawan bertubi-tubi mengancam gawang PSMS. Namun, kemenangan tetaplah kemenangan.

    "Dalam dua babak pertandingan mendebarkan, karena Persib banyak peluang. sekali lagi kemenangan di pihak kami," paparnya.

    PSMS memang bermain lepas kendati rivalnya tim unggulan. "Instruksinya lepas saja, karena yang dilawan tim besar. Kalah pun enggak apa-apa. Tapi alhamdulillah bisa menang," ungkapnya.

    Yang patut diacungi jempol adalah penampilan dari beberapa penggawanya yang memang tak terpakai di tim lain. Tengok saja Jajang Sukmara yang kerap di bangku cadangkan kala memperkuat Persib, juga M. Roby dan Amarzukih.

    "Dia (Jajang Sukmara) sebenarnya pemain yang punya kualitas. jarang dapat tempat di Persib karena memang ada banyak pemain. Pemain PSMS ini pemain buangan, saya rekrut," katanya.

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT