• Headline

    Tessa Masih Galau Persib Gagal di Piala Presiden

    Oleh : Rianto Nurdiansyah22 Februari 2018 07:07
    INILAH, Bandung-Tessa Pandini ingin Persib Bandung bisa menjawab keraguannya di Liga 1 2018 nanti. Mengingat selama di turnamen Piala Presiden 2018 tim Maung Bandung dapat menunjukan prestasi yang gemilang.

    Jika berkaca para turnamen pramusim ini, dia sedikit ragu Persib bisa mampu menjadi yang terbaik di kompetisi nanti. Karena itu, dia berharap tim jagoannya bisa menjawab dengan prestasi yang cemerlang.

    "Harapannya tolong jawab rasa ragu kami dengan prestasi yang mencengangkan dunia," ujar Tessa.

    Bobotoh kelahiran Batujajar 7 Maret 1991 ini mengaku sedih, sebab tim jagoannya tak mampu lolos di fase grup A Piala Presiden 2018. Padahal, Persib berlaku sebagai tuan rumah.

    "Masih enggak ngerti apa yang salah dari Persib, pelatih sudah ganti juga tetap seperti itu mainnya," katanya.

    Tessa bicara seperti ini bukan maksud menjelek-jelekan Persib. Justru atas dasar cinta, dia ingin tim jagoannya tampil garang.

    "Kita bobotoh nyaah (sayang) sama Persib, pengen Persib maju, pengen Persib berubah jadi tim yang menakutkan lagi," katanya.

    Lebih lanjut, ada rencana Pelatih Mario Gomez akan menambah amunisi untuk mentas di liga. Pelatih asal Argentina ini mengajukan enam nama pemain namun baru dua yang merapat, yakni Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning. Padahal, liga akan segera di mulai.

    Jika boleh jujur, Tessa marasa iri dengan kontestan lain di kompetisi nantin. Sebut saja Persija Jakarta yang sukses mendatangkan striker haus gol Marko Simic atau Sriwijaya FC yang mengikat Makan Konate.

    "Tolong sihir pemain yang ada saat ini jadi pemain yang luar biasa," harap dia. [jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT