• Headline

    Ini Respon Jose GBLA Dipastikan Bisa untuk Markas Persib

    Oleh : Yogo Triastopo23 Februari 2018 16:57
    INILAH, Bandung - Batalnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue cabang olah raga sepak bola pada Asian Games 2018 disambut senang semua pihak, tak terkecuali asisten pelatih Persib Bandung.

    "Menjadi salah satu keuntungan buat kita, karena kita tahu jika sebuah tim harus memiliki home base di daerahnya sendiri. Ini harus kita syukuri," kata Herrie di Mes Persib Jalan Ahmadyani Kota Bandung, Jumat (23/2/2018).

    Malah disebut dia, Stadion GBLA dapat memberikan pengaruh besar kepada para pemain.

    "Pastinya kita akan mendapat dukungan dari bobotoh dan mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan dukungan itu untuk dijadikan motivasi para pemain. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik," ucapnya.

    Supardi dan kawan-kawan besar kemungkinan menggunakan Stadion GBLA sebagai kandang di Liga 1 2018. Kemungkinan itu tak lepas dari batalnya stadion bertaraf internasional ini dipergunakan Asian Games.

    Hal ini disampaikan langsung Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir. Menurut dia, stadion di Jawa Barat yang bakal dipergunakan ajang sepak bola adalah Stadion Si Jalak Harupat, Wibawa Mukti, Pakansari dan Patriot Candrabhaga.

    "Sepak bola di empat stadion, Jalak, Patriot, Wibawa Mukti dan Pakansari. Jadi enggak dipakai itu GBLA," kata Erick belum lama ini.

    TAG :


    Berita TERKAIT