• Headline

    Gomez Puji Anak Asuhnya Soal Peluang

    Oleh : Yogo Triastopo25 Februari 2018 15:54
    INILAH, Bandung - Persib Bandung sukses menghancurkan Priangan Selection dengan skor akhir 4-0 dalam rangkaian laga uji coba di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya Jawa Barat pada Sabtu (24/2/2018) sore.

    Gol kemenangan Maung Bandung, disumbang Supardi Nasir pada menit ke-5, Ezechiel N’Douassel menit ke-9. Oh-In Kyun menit ke-30 dan Airlangga Sucipto menit ke-56 yang didapatnya dari titik putih kotak penalti.

    “Ini pertandingan yang bagus karena kita bisa memenangkan pertandingan. Tapi, penting juga bagi kita bisa bermain selama 60 menit dan dengan materi beberapa pemain muda,” kata pelatih kepala Roberto Carlos Mario Gomez.

    Skuat Persib tampil mendominasi sejak awal pertandingan menghadapi Priangan Selection. Serangan demi serangan terus diberikan hingga akhirnya Supardi dan kawan-kawan berhasil mengoleksi tiga gol di babak pertama pertandingan.

    Di laga kedua, Maung Bandung tetap mendominasi permainan meski Mario Gomez mengganti sejumlah pemain pilarnya dengan pemain muda. Hanya saja, dari beberapa peluang emas tercipta, Bojan Malisic Cs dipaksa puas mencetak satu gol tambahan.

    “Tetapi ini hasil yang penting bagi kita bisa mencetak 4,3,2 dan bahkan mungkin bisa 5 gol. Ini hal yang bagus ketika kita bisa mencetak gol di setiap peluang yang kita punya. Ini bagus buat para striker kita,” ucapnya.

    Asisten pelatih Herrie Setiawan membenarkan bahwa skuat Persib bakal kembali melakoni sejumlah laga uji tanding sebelum hari H kick off Liga 1 digelar pada 10 Maret mendatang. pertandingan terdekat adalah melawan Perserang Serang.

    “Tempatnya di Stadion Maulana Yusuf dan rencananya dilaksanakan 1 Maret. Uji coba ini sudah masuk kepada agenda kita setelah melawan Priangan Selection. Setelah itu, kita persiapkan lagi untuk uji coba selanjutnya di GBLA,” kata Herrie.

    Tim jajaran pelatih disampaikan dia memberikan waktu libur satu hari kepada Hariono dan kawan-kawan setelah memenangkan pertandingan uji coba di Kota Tasikmalaya pada akhir pekan ini. tim akan kembali berlatih pada Senin (26/2/2018).

    “Kita libur satu hari dan berlatih di Senin sore. Dalam latihan nanti kita akan berlatih tanpa bola dahulun dan pemain semua menggunakan sepatu kets,” ucapnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT