• Headline

    Persib Rencanakan Launching Tim Awal Maret

    Oleh : Yogo Triastopo25 Februari 2018 18:29
    INILAH, Bandung - Manajemen klub berencana melaunching Persib Bandung pada awal Maret mendatang. Publikasi itu, rencananya bakal digelar secara sederhana.

    “Insya Alloh kita launching dengan cara sederhana yang sifatnya amal dan juga doa. Direncanakan awal Maret . Tanggalnya memang sedang kita matangkan antara 3 atau 4 karena kita masih menunggu jadwal pasti dari PT Liga,” kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono.

    Selain hari, PT PBB juga dituturkan dia tengah mendiskusikan soal tempat digulirnya acara. Pada kesempatan nanti, manajemen klub bakal sekaligus memperkenalkan para pemain.

    “Termasuk nanti jersey, sponsor juga yang nanti istilahnya membantu Persib dalam mengarungi kompetisi musim 201. Namun saat ini, panitia sedang membicarakan secara rinci, termasuk kepastian tempat nanti kita beri tahu,” ucapnya.

    Dijelaskan dia, poin pelaksanaan launching Maung Bandung bukan kepada acara. Akan tetapi, bagaimana klub kebanggaan bobotoh ini mendapat restu dari semua pihak.

    “Kenapa sederhana, karena yang terpenting adalah doa agar Persib di Liga 1 2018 bisa bermain secara maksimal dan mengahrapkan prestasi yang kita harapkan. Launching ini juga kita sisipkan sisi sosial seperti kegiatan amal,” ujar dia.

    Pihaknya tidak menepis jika pada acara itu, pihaknya bakal memperkenalkan pemain baru. Tetapi besar harapan manajemen, tim telah lengkap saat dipublikasikan.

    “Tidak menutup kemungkinan. Harapan kita pada launching itu, pemain itu udah fix. Karena nanti pemain yang di launching itu, pemain yang terdaftarkan oleh Persib. Jadi harapan kita pada saat launching itu timnya sudah final,” tandasnya.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT