• Headline

    Persib Segera Umumkan Striker, Essien Bakal Tercoret?

    Oleh : Yogo Triastopo11 Maret 2018 17:02
    INILAH, Bandung - Persib Bandung akan segera memberi kabar perihal kedatangan striker asing anyarnya di pekan depan. Meski belum diketahui siapa nama tersebut, pemain yang bakal diumumkan tak jauh dari Jonathan Bauman.

    Hal itu, dikemukan asisten pelatih Maung Bandung Fernando Soler seusai mendampingi Roberto Carlos Mario Gomez memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada akhir pekan ini.

    "Ini soal striker, besok atau lusa kalian sudah tahu. Ya ini pemain asing," kata Soler.

    Tak hanya mengumumkan penggawa asing, sejumlah pemain lokal, bakal dipublikasikan secara bersamaan. Skuat Persib, disebut dia masih membutuhkan tambahan amunisi untuk mengantisipasi absennya pemain.

    "Untuk pemain lokal juga ada keputusan, karena kita perlu lihat (latihan Sabtu) ada beberapa pemain tidak datang karena sakit. Ada Febri dan Henhen yang harus selalu siap dipanggil Timnas dan pemain kita belum cukup," ucapnya.

    Kedatangan pemain asing, praktis mengharuskan Supardi dan kawan-kawan mencoret satu pemain asingnya apabila bomber asing anyar jadi didaratkan tim kebanggaan bobotoh jelang Liga 1 digulir pada 23 Maret mendatang.

    Dari kabar yang berhembus selama ini, mega bintang Michael Essien masuk dalam daftar nama pemain asing yang diisukan akan pergi meninggalkan tim. Terlebih, kondisi pemain asal Ghana itu belum 100 persen fit.

    Jajaran pelatih pun, mengaku belum merasa puas dengan performanya hingga sekarang ini pasca cedera Essien beberapa waktu lalu. Apabila tidak memiliki kesiapan, tim pelatih harus segera mencari opsi lain.

    "Essien kita tunggu, masih kelihatan kurang belum 100 persen. Dia tidak banyak latihan karena masih sakit dengan lututnya. Kita selalu tanya Essien sebelum main atau latihan bisa atau tidak. Tapi intinya kita masih tunggu striker," ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT