• Headline

    Mario Gomez Sebut Persib Dihadapkan dengan Tim Sulit

    Oleh : Yogo Triastopo12 Maret 2018 15:34
    fotografer: Inilah/Yogo Triastopo
    Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez
    INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez buka suara terkait rancangan (draf) jadwal kompetisi Liga 1 2018 yang elah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB).

    Dari draf tersebut diketahun Maung Bandung akan berhadapan dengan tim-tim sulit. Pekan perdana, Persib menghadapi PS TIRA pada laga kandang. Selanjutnya, Supardi dan kawan-kawan bakal bertandang ke markas Sriwijaya FC.

    "Ya saya sudah tahu, dan kita menghadapi tim yang sulit. Tapi, kita juga harus menang setiap saat. It's oke, tapi semua tidak ada yang mudah bagi kita," kata Mario Gomez di Stadion GBLA Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

    Menurut dia, Maung Bandung dipastikan mendapat perlawanan sengit dari tim-tim yang bakal dihadapi. Tekanan akan diberikan lawan, baik saat bermain di kandang maupun tandang.

    "Ketika lawan bermain di Bandung, semua tim pasti ingin menang. Begitu juga ketika tandang, mereka ingin tetap menang melawan kita. Begitu pun kita, selalu ingin menang di setiap pertandingan," ucapnya.

    Meski dipandang sulit, dia tetap optimistis tim kebanggaan bobotoh mampu menghadapi setiap laga dengan baik. Dia menilai, Bojan Malisic Cs akan terus tumbuh berkembang sesuai harapan.

    "Kalian ingat saya pernah bicara dalam tiga bulan di sini, saya ingin memulainya dengan step by step. Langkah pertama kita adalah nanti di pertandingan tanggal 24. Setelah itu, baru kita lihat perkembangannya lagi," ujar dia. [gin]


    TAG :


    Berita TERKAIT