• Headline

    Gomez Yakin Pemain Incarannya Akan Datang

    Oleh : Yogo Triastopo12 Maret 2018 18:00
    fotografer: Yogo Triastopo

    INILAH, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez menolak Persib Bandung telah pupus akan harapannya merekrut sejumlah pemain anyar jelang Liga 1 2018. Dia, optimistis pemain baru segera hadir.

    Hal itu, dikemukakan pelatih asal Argentina ini sesuai memimpin sesi latihan tim yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rancanumpang, Kota Bandung pada Senin (12/3/2018).

    "Manajemen klub telah bertemu dengan beberapa pemain (incaran). Tetapi bukan sekarang soal kepastian kapan mereka (pemain incaran) akan datang," kata Mario Gomez.

    Maung Bandung, dituturkan dia masih membutuhkan sejumlah tenaga tambahan sebelum liga resmi digulir pada 23 Maret mendatang. Hal paling dibutuhkan saat ini, adalah pemain dengan posisi striker.

    "Tetapi yang terpenting adalah manajemen telah berbicara dengan mereka (pemain incaran). Tapi saya tidak tahu kapan mereka akan ke sini, mungkin sekarang, besok, atau lusa," ucapnya.

    Mario Gomez, telah mengutarakan keinginannya akan tambahan amunisi baru. Sejumlah nama pun mulai dikaitkan mulai dari pemain top negeri tetangga hingga asal negaranya Argentina.

    Namun hingga memasuki bulan ketiga, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum dapat merealisasikan keinginan pria berdarah Argentina itu. Sementara Mario Gomez bersabar, mencoba untuk terus menunggu. [jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT