• Headline

    Ini Doa Febri di Ultah Persib Ke-85

    Oleh : Inilahkoran13 Maret 2018 15:51
    INILAH, Bandung - Sejumlah harapan, resolusi dan keinginan dipanjatkan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persib Bandung ke-85 yang diperingati setiap tahunnya pada 14 Maret 2018 besok.

    Pada momen perayaan itu, wingger muda Maung Bandung Febri Haryadi menyampaikan selamat ulang tahun. Hal itu diungkapnya sesuai menjalani sesi latihan di Lapangan Seskoad Kota Bandung, Selasa (13/3/2018).

    "Harapan saya untuk ulang tahun Persib ke-85 di tahun ini, semoga Persib bisa tambah baik lagi dan bisa menjuarai lagi Liga 1. Selamat ulang tahun untuk Persib Bandung," kata Febri.

    Lahir dan tumbuh besar di Kota Bandung, diakui dia menjadi kebanggaan tersendiri seperti rasa bangganya menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

    "Saya sebagai pribumi bangga dengan apa yang sudah saya capai (masuk dalam skuat Persib). Tujuan saya adalah menunjukkan semua kemampuan dan kita memiliki semangat tinggi untuk menang," ucapnya.

    Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu pun tak lupa memberikan semangat kepada seluruh pemain agar menatap kompetisi Liga 1 2018 dengan optimisme dan rasa percaya diri tinggi.

    Manajemen klub skuat Persib telah mengagendakan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HUT Persib Bandung ke-85. Satu di antaranya, adalah lomba lari untuk bobotoh pada Minggu (18/3/2018) pagi.

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, lomba dengan tema "Persib 85th Anniversary Run" itu akan diawali dan diakhiri di Stadion Siliwangi Kota Bandung.

    "Lomba lari menjadi bagian rangkaian perayaan ulang tahun Persib, juga jadi satu di antara bentuk kegiatan Persib yang melibatkan semua komunitas," kata Kuswara.

    Tak hanya komunitas, kegiatan olah raga itu pun tak menutup kemungkinan akan turut melibatkan seluruh pemain tim Maung Bandung, tim pelatih dan segenap jajaran manajemen skuat Persib.

    "Untuk kategori lari yang dilombakan yaitu 21,1 K dengan biaya pendaftaran Rp390 ribu. Kategori 10 K Rp 250 ribu dan kategori 5 K dengan pendaftaran Rp200 ribu. Target kita adalah 4000 peserta dengan total hadiah Rp344 juta," ucapnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT