• Headline

    Doa Untuk Persib Dari Barisan Para Mantan

    Oleh : Rianto Nurdiansyah14 Maret 2018 20:45
    INILAH, Bandung-Ada doa dari barisan mantan Penggawa Persib Bandung di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-85 Rabu 14 Maret 2018. Mereka menginginkan Maung Bandung kembali menancapkan taringnya di kompetisi sepak bola domestik.

    Kekey Zakaria, ingin musim ini prestasi Persib kian cemerlang. Mengingat di Liga 1 2017 hanya finis di urutan ke-13.

    "Semoga Persib lebih baik lagi dari tahun-tahum sebelumnya," ujar Kekey.

    Dia masih ingat saat membawa juara di Ligina pertama 1994/1995. Kekey berharap musim ini Persib mampu kembali memboyong piala bergengsi ke Tanah Pasundan.

    "Semoga menginjak liga yang akan digelar bulan ini semoga membawa Persib juara," harapnya.

    Mantan Persib lainya Nandang Kurnaedi. Dia ingin Persib lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kegagalan di Liga 1 2017 dan Piala Presiden 2018 harus dijadikan pelajaran untuk merapatkan barisan jelang Liga 1 2018.

    "Tingkatkan kemampuan tim dan kolektivitas tim, jaga kesolidan tim," ujar Nandang," ujar Nandang.

    HUT Persib yang ke-85 ini, menurut Nandang sangat pas dijadikan momen kebangkitan. Setelah dibeberapa musim terakhir belum bisa meraih hasil maksimal di kompetisi.

    "Jadikan momen kebangkitan Persib di dalam menghadapi kompetisi liga yang akan datang," ucapnya.

    Sementara itu, Yudi Guntara berharap usia Persib 85 tahun ini dijadikan momen untuk mengembalikan pamor Persib. Mengingat, Persib pernah punya sejarah menjadi tim terdepan di sepak bola domestik.

    "Moment penghayatan sejarah panjang Persib tuk dapat kembali menjadi yg terdepan bagi sepakbola nasional," ujar Yudi.

    Harapan dia, hanya ingin Persib kembali menjadi nomor satu di kancah sepak bola nasional. Yang mampu menonjolkan kekompakan dalam permainan juga dalam keseharian.

    "Kembali menjadi yang terdepan dengan menjunjung ciri tradisi Persib yang satu kata, satu jiwa dalam sahaja," pungkasnya.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT