• Headline

    Persib Resmi Datangkan Striker Asing Anyar

    Oleh : Yogo Triastopo16 Maret 2018 14:14
    INILAH, Bandung - Persib Bandung resmi mengumumkan kedatangan penyerang anyar asing untuk kompetisi Liga 1 2018. Meski masih dirahasiakan, calon striker Maung Bandung itu dipastikan tengah menuju Kota Bandung.



    Hal ini disampaikan langsung Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono seusai mendampingi tim melakoni sesi latihan di Sport Jabar Arcamanik Jalan Pacuan Kuda, Sukamiskin, Arcamanik Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).



    “Ini yang kita tunggu. Mungkin begitu sudah sampai di Bandung kita akan kabarkan. Saat ini sedang dalam perjalanan dari Singapura menuju Bandung. Kalau tidak malam ini, kemungkinan datang besok (Sabtu pagi). Iya, yang dimaksud adalah pemain asing,” kata Kuswara.



    Meski begitu, dia enggan membocorkan identitas pemain anyar asing tersebut. Manajemen ingin, kedatangan pemain asing yang selama ini ditunggu-tunggu menjadi sebuah kejuatan untuk publik, khususnya bobotoh.



    “Kita juga masih menunggu pemain lokal lainnya untuk seleksi. Dan informasi terakhir yang saya terima (pemain asing) dipastikan datang. Ini kejutan. Dia masih aktif bermain dan pemain yang siap tempur. Bahkan pelatih menyampaikan, akan dicoba saat melawan Arema,” ucapnya.



    Menunggu kedatangan bomber anyar Maung Bandung, PT PBB ditambahkan Kuswara segera melakukan komunikasi bersama tim pelatih. Sebabnya, slot pemain asing telah terpenuhi. Kondisi ini, memungkinkan tim mendepak satu pemain asing.



    “Kita juga baru bertemu dengan tim pelatih hari ini. intinya, kalau pemain asing ini datang, bagaiman caranya supaya tetap mengacu pada regulasi yang ada. Nah ini yang kita akan dan lagi dirembugkan dengan teman-teman di manajemen dan tim pelatih,” ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT