• Headline

    Bomber Anyar Persib Diperkenalkan Saat Launching

    Oleh : Yogo Triastopo16 Maret 2018 15:00
    INILAH, Bandung - Persib Bandung resmi mendatangkan penyerang anyarnya untuk kompetisi Liga 1 2018. Meski masih dirahasiakan, pemain itu dipastikan tengah menuju Kota Bandung.



    PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), dikatakan Kuswara S Taryono, tengah berdiskusi banyak hal terkait rencana ke depan. Salah satunya, terkait publikasi.



    “Ini yang kita rembukan, bagaimana teknis mekanismenya seperti apa,” kata Kuswara di Sport Jabar Arcamanik Jalan Pacuan Kuda, Sukamiskin, Arcamanik Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).



    Menurut dia, calon stiker Maung Bandung ini tengah dalam perjalanan dari Singapura menuju Kota Bandung. Jika sesuai jadwal, besar kemungkinan bakal diperkenalkan saat launching tim.



    “Kalau tidak malam ini, besok pagi. Soal publikasi, sedang kita bahas apakah nanti diperkenalkan saat tim launching atau seperti apa. kita masih melihat,” ucapnya.



    Diskusi lainnya, dituturkan dia adalah terkait regulasi. Saat ini, Maung Bandung tidak memiliki space untuk kembali menambah kuota pemain asing. Slot pemain asing, telah terpenuhi.



    “Termasuk kaitannya dengan regulasi, ini yang akan kita diskusikan. Kita ingin, Persib tetap mengacu pada regulasi yang ada kaitannya dengan slot pemain asing,” ujar dia

    TAG :


    Berita TERKAIT