• Headline

    Mario Gomez Kembali Singgung Masalah Stadion

    Oleh : Rianto Nurdiansyah16 Maret 2018 16:23
    INILAH, Bandung-Sarana latihan masih menjadi kendala bagi Persib Bandung. Pelatih Mario Gomez tetap berharap timnya memliki arena berlatih pribadi.

    Persib, menjalani sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/3/2018) pagi. Gomez memang menanggapi cukup positif penggunanan lapangan yang berdiri di tanah milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini. Sebab, tak jauh dari Mes Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

    "Masalahnya adalah stadion ini milik umum‎ sedangkan kami butuh milik pribadi," ujar Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/3).

    Timnya masih harus menjalani beberapa sesi latihan menjelang kompetisi agar kian klop. Stadion Arcamanik, bisa menjadi opsional sekalipun masih harus dibenahi. Namun, dampaknya tak akan maksimal jika manajemen Persib mengambil kebijakan 'mendandani' tetapi masih juga digunakan oleh umum.

    "Jika kami perbaiki lapangan untuk latihan kami sendiri lalu ada orang lain yang juga pakai lapangan ini, itu tidak terlalu bagus, kami butuh lapangan yang hanya bisa dipakai oleh Persib," jelas dia.

    Selain Stadion Arcamanik, Pelatih asal Argentina ini pun menilai Stadion Siliwangi memiliki keunggulan yang sama. Sebab, tak jauh dari Mes Persib. Namun untuk diperbaiki, dia menyerahkan kepada pihak manajemen.

    "Atau kita juga bisa memperbaiki Stadion Siliwangi karena stadion itu juga dekat dengan Mes (Persib). Jadi, kita punya banyak pilihan. Namun semuanya tergantung kepada manajemen," pungkasnya.[jek]

    Tags :
    # #


    Berita TERKAIT